Senin, 22 Mei 2017

Bayern Munchen Juara Liga Jerman Musim 2016/2017

Logo klub sepakbola Bayern Munchen
Bayern Munchen.
Jasaprediksibola.com - Bundesliga. Klub raksasa Liga Jerman: Bayern Munchen kembali merajai kompetisi sepakbola tahunan di negara tersebut. Laga penutup hari sabtu (20/5/17) kemarin di kandangnya sendiri menjamu Freiburg dengan skor telak 4 - 1, sebenarnya sudah tidak berpengaruh terhadap kedudukan Munchen. Minus pekan terakhir poin yang sudah terkumpul 79 poin, ditambah dengan kemenangan atas Freiburg total 82 poin. Melesat jauh meninggalkan rival paling ketat mereka yaitu Borussia Dortmund. Dortmund baru mengumpulkan 64 poin setelah laga terakhir menang atas Werder Bremen dengan skor 4 - 3. Yang cukup menyedot perhatian adalah Leipzig, tim yang berangkat dari divisi dua namun di musim kali ini berhasil menduduki peringkat 2 dengan total 67 poin bahkan melangkahi dominasi Dortmund selama ini. Luar biasa!

Bayern Munchen Juara Liga Jerman Musim 2016/2017

Bayern Munchen juara Liga Jerman Bundesliga 2016-2017
Bayern Munchen merayakan kemenangan mereka menjadi juara untuk musim sepakbola 2016/2017 setelah menekuk Freiburg 4-1. (Dailymail)
Pelatih Bayern Munchen ikut merayakan kemenangan tim mereka
Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti ikut memeriahkan kemenangan tim yang diasuhnya. (Dailymail)
Dengan perolehan trofi musim kali ini, otomatis Munchen sudah 5x berturut-turut merajai Bundesliga sejak 2012/2013. Yang tragis adalah Wolfsburg di mana harus berada di posisi buncit dan harus berjuang keras lolos laga penyisihan agar tidak terlempar ke divisi dua (Bundesliga 2). Berikut adalah perolehan skor atau poin akhir semua tim yang bertanding kemarin.
Posisi klasemen penutup musim Liga Jerman 2016-2017
Posisi klasemen akhir Liga Jerman musim kompetisi 2016-2017. (Soccerway)
Bayern Munchen + RB Leipzig + Borussia Dortmund berhak berlaga di UEFA Champions musim depan. Hoffenheim kemungkinan bisa ikut serta asal lolos babak penyisihan penentuan. Sementara FC Koln dan Hertha Berlin lolos berlaga di UEFA Europa musim depan. Ingolstadt dan Darmstadt 98 terdegradasi ke Bundesliga 2. Otomatis tidak akan kita jumpai lagi di musim 2017/2018. Yang akan menggantikan posisi mereka adalah pemenang dari Bundesliga 2 yaitu: Stuttgart 1893 dan Hannover 96. Bagaimana dengan musim yang akan datang? Apakah Munchen masih bisa mempertahankan gelar juara mereka menjadi yang ke-6 kalinya secara berturut-turut? Bagaimana dengan prediksi serta bursa pasaran taruhan bola Liga Jerman musim depan? Ayo, bergabunglah bersama kami dan mari kita raih kemenangan maksimal.