Rabu, 24 Mei 2017

Manchester United Juara UEFA Europa 2016/2017

Logo klub sepakbola Manchester United
Manchester United FC.
Jasaprediksibola.com - UEFA Europa. Manchester United berhasil menaklukkan Ajax Amsterdam dengan skor telak 2 - 0 di laga final UEFA Europa yang berlangsung tadi pagi dini hari (25/5/17) di stadion netral Friends Arena, Solna - Swedia. Dengan demikian MU berhak memegang trofi kejuaraan UEFA Europa musim kompetisi 2016/2017. Ini merupakan trofi pertama bagi si "Setan Merah" - julukan untuk klub Manchester United - sejak mereka ikut di kompetisi bergengsi tahunan ini. Satu-satunya trofi kompetisi eropa yang belum pernah digondol oleh MU adalah UEFA Europa ini. Jadi lengkaplah sudah bagi tim yang saat ini diasuh oleh Jose Mourinho.

Manchester United Juara UEFA Europa 2016/2017

Manchester United juara UEFA Europa musim 2016/2017
Klub Manchester United (Inggris) merayakan kemenangan mereka atas Ajax Amsterdam (Belanda) di laga final UEFA Europa 2017 dengan skor telak 2 - 0. (Dailymail)
Gol pertama MU dicetak oleh Paul Pogba di menit 18' lewat assist Fellaini. Babak pertama berakhir dengan skor 1 - 0. Babak kedua baru berjalan beberapa menit, tepatnya menit ke 48' gol kedua bagi MU kembali terjadi. Adalah Henrikh Mkhitaryan yang bermain di posisi sayap lini tengah yang mendapat umpan lewat operan Chris Smalling. Gol kedua ini menjadi gol terakhir untuk laga final UEFA Europa yang dihadiri lebih dari 46.000 penonton. 

Dengan perolehan trofi UEFA Europa ini otomatis MU berhak ikut serta di perebutan gelar juara UEFA Champions musim depan meski mereka gagal menoreh poin di Liga Primer Inggris yang baru saja usai. Trofi ini sekaligus menjadi penyembuh luka bagi seisi kota Manchester, London di mana markas MU ini berpusat. Seperti kita ketahui dua hari sebelum laga final UEFA Europa dimulai, kota Manchester mengalami teror bom bunuh diri seperti yang terjadi di kota Jakarta kemarin malam (24/5/17). Teror bom di kota Manchester merenggut 22 nyawa orang tak bersalah dan melukai lebih dari 59 orang yang tidak tahu apa-apa. Salah satu korban yang tewas bahkan anak-anak berusia 8 tahun. Rupanya para teroris tidak mengenal tempat atau negara jika melakukan aksinya. Sungguh sangat mengerikan!

Bagaimana dengan prediksi skor dan juara untuk liga UEFA Europa musim yang akan datang? Siapakah yang akan menjadi juaranya? Mari kita nantikan bersama-sama! Jangan lupa bergabung bersama kami di layanan tipster eksklusif yang bisa membirukan kembali saldo taruhan anda! Say no to bom terror, but say yes to football!