Sabtu, 24 Juni 2017

Inilah Laga Pembuka Liga Inggris Musim 2017/2018

Laga pembuka Liga Inggris 2017/2018
Liga Inggris.
Jasaprediksibola.com - EPL. Musim kompetisi sepakbola paling bergengsi di negara Inggris (England Premier League) tak lama lagi akan kita jelang. Sudah pasti akan ada banyak kejutan-kejutan menarik di musim baru ini. Selain soal transfer pemain, pergantian pelatih, mungkin juga soal sejumlah selebrasi dan hiruk pikuk yang muncul seiring berjalannya liga. Siapakah yang akan menjadi sang juara? Apakah Chelsea yang musim lalu berhasil menduduki peringkat teratas akan tetapi menjadi sang jawara? Yuk kita nantikan sambil ikut memanen uang di salah satu liga terbaik di dunia ini.

Laga Pembuka Liga Inggris Musim Kompetisi 2017/2018

Laga pembuka kali ini akan berjalan serentak di hari sabtu (12/8/17) pukul 21:00 wib dan minggu (13/8/17). Untuk minggu adalah laga Newcastle vs Tottenham Hotspur pukul 18:30 wib dan Manchester United vs West Ham United pukul 22:00 wib. Satu minggu sebelum perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Wah bisa asyik nonton bareng sama teman-teman sepertinya. Berikut di bawah ini adalah informasi klub-klub yang akan bertanding serta pasaran bolanya. Tentu saja pasaran bola ini adalah pasaran early market yang artinya bisa berubah-ubah hingga hari tersebut. Jadi tidak mesti harus dibet lebih awal, cukup sebagai informasi saja sambil kita pantau perkembangannya nanti.
Laga pembuka Liga Inggris musim kompetisi 2017/2018
Daftar laga pembuka musim kompetisi Liga Inggris 2017/2018 beserta bursa pasarannya (7MSport).
Boleh dibilang bandar bola mengunggulkan tim-tim tuan rumah. Semuanya rata-rata ngevoor tim tamu kecuali tiga tim atas yakni Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur yang bertandang ke markas lawannya. Bagaimana cara mengetahui tim-tim yang ngevoor dari gambar di atas? Gampang kok tinggal cari yang ada tanda bintangnya (*). Itu artinya tim yang diunggulkan. Tentu saja pasaran bola ini adalah pasaran Asian Handicap yang sering kita mainkan.

Bagaimana dengan hasil prediksi skor laga pembuka ini? Mari kita nantikan bersama-sama dan jangan lupa bergabung bersama kami sebelum semuanya dimulai. Mari kita panen uang dengan berbagai tips-trik yang suka kami bagikan. Salam Liga Inggris!