Minggu, 11 Juni 2017

Real Madrid Juara Liga Champions 2016/2017

Logo klub sepakbola Real Madrid FC
Real Madrid FC.
Jasaprediksibola.com - UEFA Champions. Setelah menjuarai Liga Spanyol, Real Madrid kembali mengoleksi gelar untuk musim bola tahun ini. Kali ini gelar yang dikoleksi adalah trofi UEFA Champions. Trofi yang paling antusias untuk diperebutkan semua klub-klub sepakbola di daratan Eropa. Selain karena hadiah uangnya yang sangat besar, juga karena gengsi atau pride bagi para pemilik klub, pelatih serta pemain sepakbola itu sendiri.

Real Madrid Juara Liga Champions 2016/2017

Real Madrid juara liga UEFA Champions musim 2016-2017
Real Madrid merayakan kemenangan mereka atas Juventus di final UEFA Champions dengan skor 4 - 1 yang berlangsung minggu dini hari 4/6/17 kemarin. (ANSA)
Final UEFA Champions di kota Cardiff, Inggris ini mempertemukan dua klub papan atas: Juventus (Italia) berhadapan dengan Real Madrid (Spanyol). Juventus berhasil masuk final setelah menekuk AS Monaco (Prancis) dengan agregat 4 - 1 sementara Real Madrid berhasil menang atas klub satu kota Atletico Madrid (Spanyol) dengan agregat 4 - 2. Antara Juve dan Madrid, keduanya sudah sering bertemu dengan rekor cukup berimbang meski Real Madrid masih menang tipis di atas catatan sejumlah pertemuan yang ada.

Gol pertama untuk Madrid disumbang oleh Cristian Ronaldo di menit 20' oleh umpan Daniel Carvajal Ramos yang bermain di posisi bek kanan. Berselang 7' menit kemudian, Juve berhasil menyamakan gol oleh tendangan Mario Madzukic. Babak pertama berakhir dengan skor 1 - 1.

Babak kedua terlihat Madrid berusaha kuat masuk ke lini pertahanan Juve. Menit ke 61' keheningan pecah oleh gol Carlos Casimiro. Skor menjadi 1 - 2. Tak lama kemudian, Ronaldo menambah kemenangan Madrid di menit 64'. Pertandingan terus berjalan hingga di menit-menit akhir 90' Madrid kembali menoreh satu gol tambahan lewat tendangan Marco Asensio. Skor berakhir 4 - 1 untuk Madrid. Dengan demikian untuk musim kali ini Madrid sudah mengoleksi dua trofi dan tinggal menunggu laga UEFA Super Cup bertemu Manchester United yang menjadi juara di UEFA Europa. Untuk hasil skornya mari kita tunggu bersama-sama.
Pelatih Zinedine Zidane ikut mengangkat trofi kemenangan Real Madrid
Sang mentan pemain yang saat ini melatih Real Madrid: Zinedine Zidane ikut mengangkat trofi kemenangan usai anak asuhnya menekuk Juventus di laga final Liga UEFA Champions 2017 yang berlangsung di stadion Principality, Cardiff, United Kingdom. (SBS)
Bagaimana dengan musim Liga UEFA Champions 2018 yang akan datang? Siapakah yang bakal menjadi juaranya? Apakah Madrid tetap bisa mempertahankan gelar mereka? Atau adakah kejutan-kejutan baru dari klub-klub sepakbola negara Eropa lainnya? Mari kita nantikan bersama-sama yang saat ini sudah mulai masuk babak penyisihan kualifikasi.