Selasa, 11 Juli 2017

Diego Costa Tersingkir dari Skuad Chelsea?

Chelsea FC
Chelsea FC.
Jasaprediksibola.com - EPL. Kabar tidak sedap sedang menimpa pemain Chelsea: Diego Costa. Pemain bernomor punggung 19 ini konon sudah tidak dibutuhkan lagi perannya di skuad yang dipimpin oleh Antonio Conte di musim depan yang segera berlangsung bulan Agustus mendatang. Kabarnya sang pelatih mulai mengandangkan sang striker. Tak ayal dalam beberapa latihan pramusim, klub berjulukan "The Blues" ini tak tampak keikutsertaan Costa. Termasuk ketika Chelsea akan akan mengadakan tur pramusim ke beberapa negara di Asia seperti Singapura dan Tiongkok nanti.

Tak hanya Diego Costa, Antonio Conte juga menonaktifkan peran Antonio Rudiger. Conte malah lebih memilih memasukkan beberapa pemain muda Chelsea dalam sesi latihan mereka sebut saja seperti Lucas Piazon, Andreas Christensen, Jake Clarke-Salter, dan Kenneth Ommeruo. Hubungan antara Costa dan Conte sudah memburuk sejak pertengahan musim kemarin. Costa disebut sangat sulit diatur dan mulai tergiur untuk pindah ke Liga Cina karena tawaran yang lebih menggiurkan.

Menurut Jamie Redknapp mantan pemain sepakbola profesional dari Inggris seperti dilaporkan Sky Sports, Diego Costa kemungkinan memang tidak akan diturunkan memperkuat Chelsea di musim depan. Alasannya karena Costa sulit diatur dan bisa memperburuk kerja sama tim yang ada. Dengan kata lain Costa sudah tidak akan membela tim ini dan sudah pasti tidak akan dipakai. Mungkin akan dijual, dipensiunkan atau dikembalikan ke klub-klub lainnya. Sebagai catatan, di musim kemarin Diego Costa berhasil mencetak 20 gol, 8 assist dengan bermain di 35 laga di England Premier League. Costa mengantar Chelsea memenangi Liga Primer Inggris.