Minggu, 30 Juli 2017

3 Laga BIG MATCHES Pramusim 2018!

Laga Big Match Sepakbola
Inilah daftar laga-laga Big Match sepakbola pramusim 2017/2018.
Jasaprediksibola.com - BIG MATCH. Ada 3 pertandingan besar (big matches) pramusim yang sebentar lagi akan bergulir. Rasanya sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja. Selain karena momen-momen menjelang musim sepakbola 2017/2018 yang sebentar lagai kita jelang, sudah pasti karena ketiga laga besar ini mempertemukan klub-klub raksasa Eropa yang sudah menjadi juara di turnamen musim kemarin. Laga-laga besar apa saja yang bakalan kita jelang bersama nanti?

3 Laga Big Matches Pramusim!

Sebelum ketiga laga besar ini, sebenarnya kita sudah disuguhkan beberapa laga menarik pramusim seperti pertandingan persahabatan (club friendly) di sejumlah negara, Audi Cup, International Champions Cup (ICC), Emirates Cup, dsb. Hanya saja seringkali laga-laga pramusim tersebut masih kurang menyedot banyak perhatian dari para penikmat bola seluruh dunia. Jadi pasaran taruhannya masih kurang bergairah. Alasannya sudah pasti bukan gelar juara bergengsi yang diperebutkan sehingga besar nominal hadiahnya pun kurang menarik. Disinyalir inilah kesempatan buat klub-klub besar "mencari uang" dalam tanda kutip. Tak heran seringkali ditemukan klub-klub papan atas malah sering nyungsep kalah dari klub-klub menengah. Sebut saja seperti kemarin di laga ICC, Bayern Munchen harus menyerah bertemu AC Milan dengan skor telak 0 - 4 atau Real Madrid 1 - 4 Manchester City. Bisa jadi pemain inti tidak diturunkan melainkan pemain cadangan karena menunggu beberapa laga besar yang akan menjelang sebentar lagi. Tentu riskan jika akhirnya pemain inti cidera sebelum laga besar dimulai atau awal musim 2017/2018 sebentar lagi. Biasanya pelatih akan menyimpan pemain inti dan mengujicobakan pemain-pemain kelas dua sebagai ajang latihan dan promosi.

Germany Super Cup

German Super Cup 2017 Bayern Munchen vs Borrusia Dortmund
German Super Cup 2017 antara klub Bayern Munchen vs Borrusia Dortmund. Laga bisa disaksikan Minggu, 6 Agustus 2017 dini hari pukul 01:30.
Germany Super Cup adalah laga besar pramusim kali ini. Mempertemukan 2 klub sang juara yakni Borussia Dortmund melawan Bayern Munchen. Dortmund juara Jerman Cup (DFP-Pokal) sementara Munchen juara Liga Jerman (Bundesliga). Keduanya meraih gelar juara di musim 2016/2017 yang baru saja berakhir. Siapakah yang akan menjadi sang juara dan berapa prediksi skor yang terjadi?

England FA Community Shield

FA Community Shield 2017 Arsenal vs Chelsea FC
FA Community Shield 2017 antara klub Arsenal vs Chelsea FC. Laga ini bisa ditonton secara langsung hari Minggu, 6 Agustus 2017 pukul 20:00 wib malam.
Merupakan partai puncak dari perebutan gelar juara di kasta persepakbolaan negeri Inggris yakni mempertemukan klub Arsenal vs Chelsea FC. Chelsea adalah juara Liga Inggris 2016/2017 yang baru saja usai, sementara Arsenal adalah pemegang gelar juara FA Cup 2016/2017. Siapakah yang bakalan menang kali ini? Berapakah skor yang akan tercipta meski beberapa minggu kemarin Chelsea sempat menekuk Arsenal dengan skor telak 3 - 0 di laga persahabatan di China.
 
UEFA Super Cup

UEFA Super Cup 2017 Real Madrid vs Manchester United
Big match UEFA Super Cup 2017 antara Real Madrid vs Manchester United biasanya disiarkan stasiun televisi lokal. Bisa ditonton hari Rabu, 9 Agustus 2017 dini hari pukul 01:45 wib.
UEFA Super Cup termasuk laga puncak dari perebutan gelar juara dari region UEFA. Mempertemukan dua klub juara Eropa yakni Real Madrid juara UEFA Liga Champions 2017 bertemu Manchester United juara UEFA Europa 2017. Siapakah yang bakalan menjadi sang juara? Berapa kira-kira jumlah gol yang bakal tercipta? Mari kita nantikan bersama-sama sambil bersiap-siap memanen uang di musim bola 2017/2018 yang sebentar lagi kita jelang.

Ayo, buruan join jasa prediksi bola yang kami tawarkan sebelum kesempatan ini dilewatkan. Setiap bulan kami menghitung plus minus dari total prediksi yang kami sediakan untuk seluruh member kami. Semua bisa dipertanggung jawabkan karena terpampang jelas prediksi yang kami kirimkan. Jadi tidak ada istilah ke si A prediksi klub A sementara ke si B prediksi klub B. Tidak! Kami bersikap profesional. Selamat berjuang buat rekan-rekan yang sudah bergabung!